Iklan Billboard 970x250

Download Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Download Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Judul Film : Download Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie 
Genre         : Drama,Romance

Kali ini admin akan share kembali ilm indonesia Download Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie yuk langsung saja di download gan.

Surat Cinta Untuk Starla The Movie merupakan film drama Indonesia garapan Sukhdev Singh (Promise, Headshot) selaku produser sekaligus penulis alur cerita. Film ini diadaptasi dari cerita film pendek atau web series yang berjudul "Surat Cinta untuk Starla" yang rilis di youtube dengan menceritakan kisah cinta Hema dan Starla.

Setelah sukses di web seriesnya, Surat Cinta Untuk Starla akan melanjutkan kisahnya dalam versi layar lebar dengan diperankan kembali oleh Jefri Nichol (Dear Nathan, Pertaruhan) dan Caitlin Halderman (Ada Cinta Di SMA) selaku karakter utama, Hema dan Starla.

Meskipun memiliki garis cerita yang sama, Surat Cinta Untuk Starla versi ini punya perbedaan dengan yang ada di web seriesnya. Jika pada versi web series karakter Hema gugup dengan perempuan, dalam versi ini dia akan lebih cool. Begitupula dengan karakter Starla yang dalam versi web series terlihat sebagai cewek kalem dan santai, dalam versi ini ia akan menjadi cewek yang lebih pecicilan dan manja.

Tak hanya dari perubahan karakter, pada versi filmnya akan hadir karakter-karakter lain yang muncul dan belum pernah diceritakan di versi web seriesnya. Karakter tersebut akan diperankan oleh bintang muda seperti Salshabilla Adriani (Relationshit, CJR The Movie) dan Ricky Cuaca (Cipali Km 182, 7 Misi Rahasia Sophie) serta sederet aktris dan aktor senior seperti Mariam Bellina (Jembatan Pensil, Jagoan Instan), Rianti Cartwright (Kartini, 3 Dara), Ramzi (Garuda Di Dadaku, Janda Kembang) Mathias Muchus (Duka Sedalam Cinta, Ayat Ayat Cinta 2), Yayu Unru (Posesif, Marlina Si Pembunuh Dalam 4 Babak) dan Rizki Hanggono (Doea Tanda Cinta, Mengejar Embun ke Eropa) yang akan mewarnai jalan cerita Surat Cinta untuk Starla.

Nonton Film Surat Cinta untuk Starla The movie

Download Link Surat Cinta untuk starla The movie
Openload 480p
Openload 720p

Download Link Surat Cinta Untuk Strala The Movie
Google drive 480p
Google Drive 720p
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post