Iklan Billboard 970x250

Download FIlm Juara The Movie 2016

Download FIlm Juara The Movie 2016


Judul Film    : Juara (2016) the movie
Genre            : Drama
Tanggal liris :
Sutradara      :

Dompet Film,Halo gan kali ini admin akan share kembali ni film indoneia mungkin dari kalian semuanya ada yang sudah tidak sabar menunggu film film yang akan admin bagikan,mohon maaf gan karena memang film indonesia rilis nya agak lama jadi sabar saja kalau sudah ada pasti admin bagikan ke pada kalian..dan yang udah reques film tetapi masih belum bisa admin penuhi mohon bersabar ya.

Sinopsis film Juara
Film drama aksi Indonesia berjudul “Juara The Movie” ini merupakan film yang tentang seorang remaja bernama Bisma ( Bisma Karisma ). Sejak kecil, Bisma sangat tertarik akan ilmu bela diri dan tanpa disadari sebenarnya dia memiliki bakat dan darah bela diri dalam dirinya. Sang ibunda Sarah ( Cut Mini ) selalu berusaha mencoba menjauhkan Bisma dari segala yang bersangkutan akan ilmu bela diri.

Suatu ketika Bisma jatuh hati pada seorang gadis yang paling cantik bernama Bella ( Dina Anjani ) di kampusnya. Namun Bisma mendapat halangan dari seorang grup mafia kecil bernama Attar ( Ciccio Manassero ). Bisma selalu mendapat tekanan dan gangguan dari Attar, Bisma yang awalnya mencoba tetap tegar dan sabar namun akhirnya melawan. Hingga pada suatu hari seorang pria muncul kembali dari masa lalu Sarah dan Bisma dan menunjukkan jati diri Bisma sebenarnya.

STREAMING MOVIE


DOWNLOAD LINK
OPENLOAD 480P
OPENLOAD 1080 P WEBDL

In search :
Juara The Movie
Download film Juara 2016
film indo terbaru juara
juara 2016 download gratis
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar

Iklan Tengah Post