Iklan Billboard 970x250

Download Film Teman Tapi Menikah 2019 Full Movies 480p,720p,1080p

Download Film Teman Tapi Menikah 2019 Full Movies 480p,720p,1080p

Download Film Teman Tapi Menikah 2019 Full Movies 480p,720p,1080p - Awal cerita bermula ketika Ayu dan Ditto bertemu saat bersekolah di sekolah yang sama. Sejak pertama kali bertemu dengan Ayu, Ditto sudah suka setengah mati kepadanya. Bukan karena Ayu yang saat itu sudah menjadi seorang artis, namun karena Ayu yang cantik namun bergaya gahar layaknya seorang preman. Akan tetapi, 11 tahun bersahabat dengan Ayu, Ditto selalu gagal untuk keluar dari friendzone yang terjadi antara ia dan Ayu. Ayu sangat mengetahui karakter Ditto yang tidak setia kepada pacar-pacarnya.


Ditto selalu berusaha untuk mengungkapkan perasaannya dan mendapatkan Ayu sebagai pacarnya. Ia melakukan berbagai cara, mulai dari PDKT dengan berkedok menjadi anak band hingga akhirnya ia benar-benar berhasil menjadi musisi perkusi professional. Akan tetapi, Ayu tetap menganggap Ditto sebagai teman makan dan teman curhat semata, tidak kurang dan tidak lebih. Hal yang menguntungkan bagi Ditto adalah kisah cinta Ayu sangat penuh lika-liku. Ayu kerap diselingkuhi oleh pacar-pacarnya sehingga Ditto selalu ada di dekat Ayu sebagai tempat curhat yang selalu setia mendengarkan keluh-kesah Ayu.

Akan tetapi, pada suatu hari guncangan besar dalam perasaan Ditto dan persahabatan mereka muncul kala Ayu mengatakan bahwa ia akan menikah dengan pacarnya. Kekasih Ayu tersebut merupakan pria yang sangat sempurna di mata Ayu dan juga Ditto. Di saat inilah Ditto harus memilih. Ia harus menyatakan perasaannya pada Ayu atau ia harus merelakan cinta pertamanya tersebut pergi dengan pria lain dan hanya akan menjadi sahabat seumur hidup.

Film ini akan penuh dengan canda dan tawa serta perjuangan Ditto yang pantang mundur untuk mendapatkan Ayu. Persahabatan yang membawa Ditto ke zona friendzone pun akan digambarkan dengan apik di film ini. Film yang digarap oleh Rako Prijanto ini akan mulai tayang di bioskop mulai pada 29 Maret 2018.


Jenis Film: Drama
Produser: Hb Naveen, Frederica
Sutradara: Rako Prijanto
Penulis: Johanna Wattimena, Upi
Produksi: Falcon Pictures
Pemain: Adipati Dolken, Vanesha Prescilla, Cut Beby Tsabina, Refal Hadi, Denira Wiraguna, Sari Nila, Sarah Sechan, Iqbaal Ramadhan
Tanggal rilis: 29 Maret 2018

DOWNLOAD LINK

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post