Iklan Billboard 970x250

Download Film Hujan Bulan Juni Full Movies

Download Film Hujan Bulan Juni Full Movies

Judul Film : Download Film Hujan Bulan Juni Full Movies
Genre         : Romance

Download Film Hujan Bulan Juni Full Movies - Kali ini admin akan share film indonesia terbaru dengan judul hujan bulan juni Film Hujan Bulan Juni merupakan salah satu film asal Indonesia yang bergenre Drama berbalut romantis. Film ini merupakan garapan dari sang sutradara Reni Nurcahyo, dan ia juga memiliki asisten sutradara bernama Hestu Saputra. Sementara untuk penulis naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Titien Wattimena.

Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Pingkan (diperankan Velove Vexia), Ia adala seorang dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia, yang mana dirinya mendapatkan sebuah kesempatan untuk belajar ke Jepang selama 2 tahun. Sarwono (diperankan Adipati Dolken) sangat terpukul mendengar kabar tersebut, yang mana selama ini hampir tak pernah lepas dari sampingnya.


Sarwono yang ditugaskan oleh Kaprodinya untuk presentasi kerjasama ke Universitas Sam Ratulangi di Manado. Sarwono pun akhirnya membawa Pingkan sebagai guide nya selama Ia berada di Manado. Di sana Pingkan bertemu dengan keluarga besar dari almarhumah ayahnya. Ia mulai dipojokkan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang hubungannya dengan Sarwono. Yang mana dimata mereka Pingkan dan Sarwono memiliki perbedaan yang besar. Dan bukannya Pingkan dan Sarwono tak menyadarinya, Namun mereka sudah terlanjur mencintai satu sama lain.


Detail Film Hujan Bulan Juni (2017)
Genre  Film    : Drama, Romantis
Sutradara Film: Reni Nurcahyo, Hestu Saputra
Penulis Naskah Skenario: Titien Wattimena
Produser Film: Chand Parwez Servia, Avesina Soebli
Rumah Produksi Film: Sinema Imaji, Starvision
Distributor Film: -
Tanggal Rilis /Film: 2 November 2017
Durasi Film: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Nonton Film Hujan Bulan Juni


Download Film Hujan Bulan Juni DVD RIP
Openload 480p
Openload 720p
Google Drive

Download Film Hujan Bulan Juni WEBDL
Openload 480p
Openload 720p
Google Drive

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post