Iklan Billboard 970x250

Downlaod Film Garuda Super Hero Full Movie

Downlaod Film Garuda Super Hero Full Movie

Downlaod Film Garuda Super Hero 2018 Full Movie -Film Indonesia Garuda Superhero - menceritakan tentang teror pada Bumi yang dilakukan oleh sekelompok penjahat bernama Durja King. Mereka mencuri sebuah sencara canggih yang pernah diciptakan dan digunakan untuk menghancurkan Asteroid yang berpotensi menabrak Bumi dan justru dialih fungsikan sebagai ancaman bagi kehancuran dunia. Sehingga para manusia pun panik untuk menyelamatkan diri. Bahkan Negara-Negara adidaya dan Maju merupakan sasaran utama dari ancaman teror Durja King, Sehingga Kota Metro menjadi pusat sorotan dunia. Bahkan Pasukan DAT tidak mampu melawan kelicikan dan kekuatan super yang dimiliki Durj. Sehingga Pentagon dari Amerika secara khusus berencana campur tangan untuk turut membantu menangani kasus besar itu. 


Disaat genti itulah para ahli menciptakan seorang manusia biasa menjadi seorang yang memiliki kekuatan super untuk mengehentikan segala rencana jahat Durja. Mereka mengenalnya dengan nama Garuda. 

Kehadirannya pun membuat manusia cukup tenang atas segala usahanya menyelamatkan kejahatan yang dibuat pasukan Durja. Durja King sendiri pun ikut gerah dan terpancing karena rencananya kacau. Dunia pun menyambut gembira kehadiran Sosok Garuda pemberani yang memiliki kesaktian. Siapakah manusia biasa yang menjadi manusia super tersebut?  Apakah anda cerita cinta dalam film ini? 

Link Download

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post