Iklan Billboard 970x250

Download Eiffel…I’m In Love 2 (2019) Full Movie 480p,720p,1080p

Download Eiffel…I’m In Love 2 (2019) Full Movie 480p,720p,1080p

Download Eiffel…I’m In Love 2 (2019) Full Movie 480p,720p,1080p - Sedikit bernostalgia mengenang awal kisah cinta Tita dan Adit. Tita, seorang remaja SMA yang tinggal di Jakarta, merasa tersiksa dengan aturan orang tuanya yang melarang dia pacaran. Dia terpaksa berhubungan dengan secara diam-diam dengan teman sekolahnya, Ergi (Yogi Finanda) karena larangan orang tuanya. Mereka berpacaran selama dua tahun tanpa pernah kencan sekali pun, karena Tita sama sekali dilarang keluar rumah, kecuali ke sekolah. Meski begitu, Tita memiliki dua sahabat baik, Nanda dan Uni yang mengisi hari-harinya.

Suatu hari, teman papanya, Om Reza datang bersama anaknya, Adit. Tita ditugaskan untuk menjemput mereka di bandara. Pertemuan pertama dengan Adit berakhir bencana karena Tita salah lokasi. Mereka terpaksa menunggu hingga 2 jam yang membuat Adit jadi uring-uringan. Isu perjodohan yang dihembuskan oleh orang tua mereka juga membuat Tita uring-uringan dan membenci Adit yang tinggal di kamar sebelah. Namun, kedua teman Tita malah menjadi penggemar Adit yang tampan dan keren.



Sinopsis Eiffel I’m in Love 2
Setelah 14 tahun berlalu, Tita yang sebelumnya adalah seorang anak SMA telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik. Dia tetap menjalani hubungan dengan kekasih yang sangat dicintainya, Adit. Mereka terpisah oleh jarak Jakarta dan Paris sehingga harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Kondisi LDR yang panjang dan berlarut-larut itu membuat hubungan mereka penuh dengan pertengkaran.

Kegelisahan Tita bertambah setiap harinya karena Adit tidak memberikan kepastian untuk melamar dan menikahi Tita. Sedangkan, sahabat-sahabatnya sudah menikah satu per satu. Nanda dan Uni sudah menikahi laki-laki pilihan mereka masing-masing. Sedangkan Tita sendiri tidak pernah mendengarkan rencana pernikahan dari Adit.

Saat Tita menghadiri sebuah acara pesta, teman-teman Tita mulai mempertanyakan, kapan Tita akan menikah. Tita menjawab bahwa dia sudah memiliki pacar yang tinggal di Paris. Hal ini membuat teman-teman Tita semakin penasaran kenapa hubungan Tita dengan Adit belum ada kemajuan dan masih LDR saja.

Namun, Tita merasa senang karena orang tuanya memutuskan mereka akan pindah ke Paris untuk sementara. Hal ini tentu saja membuat Tita girang bukan main karena akan semakin dekat dengan Adit. Tita sendiri sangat berharap apabila Adit segera melamar dia dan menikah. Adit masih lebih senang berkencan dan membawa Tita ke tempat-tempat indah di Paris. Dalam sebuah kencan, Tita mengira akan dilamar, namun ternyata tidak.

Tita malah cemburu dengan kehadiran perempuan lain yang bernama Celine. Sedangkan Adit juga terbakar cemburu dengan adanya laki-laki lain yang berusaha mendekati Tita. Hal ini membuat Adit berusaha mencegah Tita berteman dengan laki-laki tersebut. Namun Tita menolak. Situasi semakin memburuk karena berbagai pertengkaran dan kesalahpahaman di antara mereka berdua. Pertengkaran itu kebanyakan karena hal sepele pada awalnya yang diramu dengan bumbu komedi agar penonton tertawa. Adit mau tak mau harus cemburu juga saat melihat Tita berpelukan dengan laki-laki lain.

Jenis Film : Drama
Produser : Sunil Soraya
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Donna Rosamayna
Produksi : Soraya Intercine Films
Pemain: Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, Shakira Alatas
Tanggal rilis: 14 Februari 2018

DOWNLOAD LINK
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post