Iklan Billboard 970x250

Download Film Danur 2 Maddah 2019 Full Movie

Download Film Danur 2 Maddah 2019 Full Movie

Download Film Danur 2 Maddah 2019 Full Movie - Danur 2 Maddah” masih akan bercerita mengenai Risa yang bersahabat dengan tiga hantu, yaitu Peter, William, dan Jhansen. Saat ini Risa tinggal bersama sang adik Riri yang sudah mulai malu, kesal, dan marah dengan kemampuan Risa yang bisa melihat hantu. Terlebih saat ini mereka harus tinggal berdua saja di rumah. Hal ini dikarenakan ibu mereka harus pergi ke luar negeri menemani ayahnya yang tengah menjalankan dinas. Di lain sisi, paman dari Riri, yaitu Om Ahmad yang diperankan oleh Bucek bersama dengan keluarganya baru saja pindah ke Bandung. Ia membawa istrinya, tante Tina yang diperankan oleh Sophia Latjuba dan anaknya, Angki yang diperankan oleh Shawn Adrian. Risa dan Riri sering mengunjungi keluarga pamannya ini dan menginap selama beberapa hari disana.

Awal menginap di rumah Om Ahmad dan Tante Tina Risa tidak merasa ada yang aneh dengan keluarga pamannya tersebut. Namun, pada suatu hari secara tidak sengaja Risa melihat om Ahmad pergi bersama dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Risa tidak berani untuk melaporkan hal ini kepada tante Tina dan memilih untuk menyelidiki kasus ini sendiri untuk menemukan jawaban dari praduga yang ia miliki. Setelah itu, kejadian-kejadian aneh terus terjadi. Angki mulai menceritakan beberapa hal yang janggal kepada Risa. Om Ahmad pun mulai menunjukan sikap yang berubah hari demi hari.

Permasalahan lebih serius muncul ketika suatu malam Risa diganggu dan diteror oleh seorang hantu perempuan menyeramkan saat menginap di rumah Om Ahmad dan Tante Tina. Sebelumnya, Peter dan kawan-kawannya sudah pernah memperingatkan Risa mengenai roh jahat yang ada di rumah Om Ahmad. Namun, Risa tetap mencoba untuk menemukan kebenarannya dan mendapatkan jawaban yang pasti dari semua hal yang terjadi. Ia pun berharap ketiga sahabat hantunya dapat membantu Risa menemukan jawaban dari permasalahan tersebut. Film ini mulai tayang di bioskop pada 29 Maret 2018.


Jenis Film: Horror
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Awi Suryadi
Penulis: Lele Laila
Produksi: MD Pictures
Pemain: Prilly Latuconsina, Sandrinna M. Skornicki, Shawn Andrian, Sophia Latjuba, Bucek, Gamaharitz, Kevin Bzezovski, Elena Viktoria Holovscak
Tanggal rilis: 28 Maret 2018

LINK DOWNLOAD

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post